Enjoy in this blog

Membuat Ribuan Folder Dengan Sekali Klik

Posted by : Unknown
Membuat Ribuan Folder Dengan Sekali Klik


Oke gan, pada kali ini saya ingin memberikan sedikit trik yang mudah-mudahan bermanfaat yaitu membuat ribuan folder dengan sekali klik. Saya yakin agan sekalian pasti bisa membuat folder, bahkan anak SD juga bisa, nah tapi kali ini saya minta untuk membuat folder puluhan,ratusan, dan bahkan ribuan pasti jika dibuat satu folder secara terus menerus akan memakan waktu hingga berhari-hari nah kali ini saya akan memberikan trik sekali klik langsung banyak. Langsung aja gan.

  1. Download dulu software yang ada di bawah postingan ini namanya Text2Folder
  2. Kemudian Install software ini.
  3. Jika sudah akan muncul tampilan software seperti ini.
  4. Pilih folder yang agan inginkan klik browse pada samping kotak root folder. Kalau saya pilih pictures, lalu klik ok.
  5. Untuk membuat banyak folder silahkan pilih manual, kemudian ketik nama folder yang anda inginkan.
  6. Klik create folders untuk mengakhiri.
  7. Hasilnya bisa anda lihat di tempat tadi anda pilih.
    Download Software Text2Folder
 
     
     Nah mudah bukan, sampai jumpa ditutorial selanjutnya
Jumat, 18 Desember 2015

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Find Us On Facebook

About Me


Blogger Pages

Satistik

Recent Posts

Copyright © 2012 TKJ | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ